Cara Mengatasi Link yang di block facebook. terutama adf.ly

17 Feb 2012



Cara Mengatasi Link yang di blockir facebook. terutama adf.ly

Cara mengirim link atau URL adf.ly ke facebook
Cara mengirim adf.ly ke facebook


masih adakah diantara teman2 yang belum mengenal adf.ly? hemm sedikit saya bahas ya.. Adfly, adalah suatu mesin pencetak uang yang sering digunakan oleh money seeker untuk mencari uang dengan mudah. Hanya dengan memperpendek URL kalian, dan menyebarkannya ke internet. Mungkin banyak click yang kalian raih dan ini adalah uang.

Hmm… mungkin saya tidak perlu banyak membahas tentang apa itu adfly, karena pembahasan tersebut akan terkesan percuma. Dalam post ini saya mempunyai 1 trik ( yah cuman 1 ) untuk yaah mengelabui para clickers dari link2 yang kita pasang hehe.. ( maaf kalo ini repost atau trik murahan ) check it out lah pokoknya..

Trik yang di sini yang saya maksudkan adalah memperpendek URL. Kata kuncinya adalah memperpendek URL. Semua URL, dapat dipendekkan sesuka hati, tapi ketika kita memendekkan URL tersebut 1 kali maka pada status bar ( browser ) akan terlihat link yang akan dituju. Hm.. jika kita memendekkan URL sebanyak 2 kali apa yang terjadi??

yap, benar.. status bar akan menunjukkan URL yang kita pendekkan bukan yang dituju. Hm.. mungkin susah kalau secara kualitatif, let’s practice ajalah…

dan adf.ly adalah, jika anda memperpendek link melalui adf.ly. dan ada orang yang mengklik link anda tersebut, maka anda akan mendapatkan dolar. memang gak sebertapa sih. kalau gak sala $ 0.001 per klik. atau dalam rupiah nya kalau gak salah Rp 10 per klik jika ada yang mengklik link anda 100 orang berarti anda mendapat seribu rupiah. begitulah kira2. cocok bagi anda yang mempunyai blog atau website. buat anda yang tidak mempunyai blog atau website, jangan berkecil hati. link bisa juga kok kamu kirim ke teman2 di facebook.

bagi yang ingin menikmati dolar tersebut. bisa di daftar di sini dan ikuti langkah2 nya ya..


Nah sekarang buat teman2 yang sudah mempunyai akun di adf.ly dan sudah sering memperpendek link anda di sana. tapi alangkah malang nya. rupanya link adf.ly tidak bisa di kirim ke facebook. walau sudah kita akali juga pake cara bit.ly. tinyurl.com dan layanan pendeklink lainnya, tetap saja mbah fb nya tidak mengizinkan. saya sudah putar otak sana sini, acak2 google juga sudah tapi pencariannya NIHILLL…. alias tidak ada yang sanggup..
kira2 seoerti ini nih pesan dari fb nya:
Maaf, kiriman ini berisi URL yang diblokir
Konten yang coba Anda bagi mengandung tautan yang diblokir karena spam atau tidak aman:

adf.ly

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan. Jika Anda merasa pesan ini keliru,hubungi kami.


soo bagaimana cara mengakalinya????
jika ini memang yang anda cari, anda tidak salah jalan. ya saya ada cara nya. cara ini saya berikan gratissssss… hehehehehe…
okelah gak usah banyak tai gigi, (LOL) langsung saja kita bahas caranya.
cara nya bisa masuk melaluihttp://dugema.net.tc/ ya domain saya sendiri. atau klik disini .
setelah anda memendekin link anda seperti atau contoh http://www.dugema.co.cc/search/label/Info%20Berita stelah saya pendekkan akan menjadi http://adf.ly/58U6r nah sekarang giliran kita mengirim nya ke facebook. sobat tinggal ganti saja adf.ly nya menjadidugema.net.tc.
seperti contoh diatas link yang telah saya pendekkan itu loh, ini contonyahttp://adf.ly/58U6r jika di ganti menjadihttp://dugema.net.tc/58U6r
jadi hanya mengganti adf.ly menjadi dugema,net.tc.
sampai disana sudah mengerti kan? jika ada yang belum mengerti silahkan koment di bawah. moga bermanfaat yah…
SELAMAT BERBURU DOLLARRRRRRRRRRRRRRR>>>>>>>>>>
n MOGA SUKSES YA, biar pada kaya semua.. hehehe…


TAGS Tips Dan Trik Tips Internet


-

Author

Follow Me